Siapa yang Mau Memboikot Pemilu?


JAKARTA, (PRLM).-Ribuan massa dari berbagai kelompok Islam penentang aliran Ahmadiyah, Rabu (1/4), berunjuk rasa di depan Istana Merdeka Jakarta. Mereka meminta Presiden Susilo Bambang Yudhoyono segera mengeluarkan Keputusan Presiden untuk membubarkan aliran Ahmadiyah di Indonesia.

Massa yang berpakaian serba putih itu antara lain berasal dari Front Pembela Islam, Gerakan Reformis Islam (Garis), Laskar Pembela Islam, dan ormas-ormas lainnya. Mereka sudah berkumpul sejak pukul 09.30 WIB di Bundaran Hotel Indonesia sebelum bergerak ke depan Istana Merdeka, Jakarta.

Sebagian besar massa membawa spanduk bertuliskan “Bubarkan Ahmadiyah atau Boikot Pemilu“, ada juga slogan “Bersihkan Istana dari antek-antek Zionis”, “Bubarkan Ahmadiyah dari Kami Umat Rasulullah SAW”..

Salah satu pemimpin unjuk rasa yang juga Ketua Umum Garis, Chep Hermawan mengatakan seluruh umat Islam Indonesia mendesak kepada Presiden Yudhoyono untuk segera mengeluarkan keputusannya untuk melarang dan membubarkan ajaran serta organisasi Ahmadiyah di Indonesia. Umat Islam pun meminta pemerintah untuk proaktif dalam membina pengikut Ahmadiyah yang telah kembali kepada ajaran Islam.

“Presiden perlu keluarkan Keppres larangan Ahmadiyah, karena keberadaan SBK Tiga Menteri dinilai banci dan tidak jelas implementasinya,” kata Chep.(130/kur)***

———-

Komentar Admin: Koq pemilu, sebagai program negara, mereka mau boikot? Apakah itu sikap akhlak seorang muslim yang taat kepada ulil amri-nya/pemimpinnya?

Terus kenapa Ahmadiyah yang notabene sebagai organisasi “murni” keagamaan; dan organisasi non politik, malah dijadikan komoditi politik?

  1. Alhamdulillah…., buat Anda-anda yang menginginkan Dana Hibah dan Modal Usaha untuk bisnis sampingan di rumah, sekarang bisa Anda dapatkan dengan membeli Panduan Dana Hibah dan Modal usaha di website http://danahibah21.co.cc. Semoga Informasi ini bermanfaat.

  2. berita yang bagus pak …. kunjungan yang kesekian kalinya
    GlobalAdsense.com portal iklan PPC terbaik Indonesia

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: