Imam Jemaat Ahmadiyah Meresmikan Masjid Al Mahdi, Bradford, UK


bradford

Jumat, 9 November 2008 – Bradford,UK-Lebih dari 2000 orang dari Ahmadi dan masyarakat sekitar menghadiri peresmian Masjid Al-Mahdi, Masjid yang didirikan oleh Jemaat Ahmadiyah cabang Bradford, UK. Kota Bradford sendiri terletak 30 km dari timur laut Kota Manchester.

Masjid yang dibangun selama 2 Tahun ini bernilai 2,5 Juta Poundsterling dengan dana berasal dari anggota Ahmadi Bradford dan sekitarnya. Hadhrat Mirza Masroor Ahmad atba. Khalifatul Masih Al-Khamis berkenan datang meresmikan Masjid ini, bahkan peresmian ini disiarkan secara langsung ke lebih dari 200 negara yang terdapat misi Ahmadiyah melalui MTA, atau dapat juga disaksikan juga secara langsung di http://www.mta.tv dengan sistem webstreaming.

Ketua Jemaat Bradford, Dr. Bary Malik berkata,”Pintu Masjid ini terbuka untuk siapa saja. Kami ingin melakukan segala yang kami bisa untuk Jemaat dan untuk Bradford”. Masyarakat sekitar bahkan menerima baik keberadaan Masjid ini bahkan ikut menyaksikan Hudhur meresmikan Masjid. Masjid yang memiliki kubah setinggi delapan meter ini dapat memuat hingga 2.000 jamaah. “Peresmian Masjid berjalan sukses. Ini adalah hari Bahagia bagi siapa saja dan kini kita memiliki Masjid indah yang dapat kita saksikan dari setiap sudut kota Bradford.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: