Siapa Mengajak Berperang? Siapa Mengajak Berdamai?


011808163812bsr.jpg

Foto: ANTARA/ UJANG ZAELANI

(1) AKSI PROTES: Seorang anggota Front Pembela Islam (FPI) membawa kain yang bertuliskan penolakan terhadap aliran Ahmadiah saat melakukan aksi protes di Kejaksaan Agung, Jakarta, Senin (18/1). Mereka memprotes kejaksaan agung yang melegalkan keberadaan aliran tersebut.

(2) Salah satu pembicara dari GUI menyatakan, “Tujuan kita adalah membubarkan organisasinya bukan jemaahnya, kalau jemaahnya harus kita bina untuk bertobat, jadi sebenarnya yang kita tawarkan ke pemerintah ada 2, yang pertama organisasi Ahmadiyah di bubarkan, setelah itu pengikutnya diserahkan ke MUI untuk dibina supaya bertobat, jika selama 3 hari mereka tidak mau bertobat juga, ya sudah, kita “SUKABUMIKAN” (dibunuh –pen.) saja, karena begitulah menurut hadist, kita harus memberikan waktu 3 hari, jika menolak akan di “SUKABUMIKAN”.

( TABLIG AKBAR BERSAMA ORMAS ISLAM, Kamis, (10/1/2008) Pukul. 12.30-15.00 WIB dii Masjid Agung Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan)

 

–Bandingkan!–

 

(1) Point ke-12 dari PENJELASAN PENGURUS BESAR JEMAAT AHMADIYAH INDONESIA (PB JAI) TENTANG POKOK-POKOK KEYAKINAN DAN KEMASYARAKATAN WARGA JEMAAT AHMADIYAH INDONESIA

12. Dengan penjelasan ini, kami pengurus Besar Jemaat Ahmadiyah Indonesia mengharapkan agar warga Jemaat Ahmadiyah khususnya dan umat Islam umumnya serta masyarakat Indonesia dapat memahaminya dengan semangat ukhuwah Islamiyah, serta persatuan dan kesatuan bangsa.

(2) Semboyan Jemaat Ahmadiyah:

love4all.jpg

Love for All, Hatred for None (Cinta untuk semua, tiada kebencian untuk siapapun)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: