Ahmadiyah Bandung Tanggapi Dingin Demonstran


Selasa, 15 Januari 2008 – 12:48 wib
TB Ardi Januar – Okezone

BANDUNG – Jemaah Ahmadiyah Bandung yang tadi kantornya hendak disegel ratusan orang dari Aliansi Umat Islam (Alumi), menanggapi dingin atas kejadian itu semua.

Hal itu diungkapkan mubaligh Ahmadiyah wilayah Priangan Barat, Abdul Wahab, saat jumpa pers di kantornya, Masjid Mubarak, Jalan Pahlawan 71, Bandung, Selasa (15/1/2008).

“Kami biasa saja menyikapi semua ini. Permasalahan Ahmadiyah kan sudah ditangani tingkat pusat didampingi Bang Buyung, dan kita tinggal tunggu keputusan saja selanjutnya,” ujar Wahab.

Dirinya juga menegaskan tidak ada aktivitas lain di Masjid Mubarak kecuali salat. Pernyataannya tersebut guna menjawab adanya desakan dari Alumi agar Masjid Mubarak menghentikan segala aktivitasnya. “Aktivitas di sini hanya salat, tidak ada yang lain. Masak dilarang,” imbuh Wahab.

Disinggung soal kondisi psikologis jamaah Ahmadiyah setelah menghadapi banyaknya tekanan dari berbagai pihak, dia mengaku tidak terlalu memikirkannya dan tetap beraktivitas seperti biasa.

“Kami tidak akan lari. Kami tanggapi biasa saja. Saya percaya kepada aparat karena ini negara hukum. Saya kira untuk selanjutnya kita tunggu saja kabar dari pusat,” tukasnya.(jri)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: